Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cushion Ametrine 3.35 carat

Permata Ametrine bentuk kotak cushion segi panjang berukuran 12.23mm x 7.90mm x tebal 4.97mm, berat 3.35 carat, kristal bening bersih warna ungu dan kuning.

Penjualan termasuk memo hasil cek keaslian batu mulia.

Update per 28 Sept. 2014: Terjual ke Alamat Kementerian Pariwisata, Jakarta. Terimakasih

GBR1418

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 2.200.000

Info lainnya

Batu Permata Ametrine Berkualitas, Cushion Cut 3.35 carat

Cahaya luster dari batu mulia ametrine ini cukup atraktif, oleh karena itu sangat ideal untuk anda para pekerja perkantoran yang sering meeting dan pulang ke cafe, karena pada cahaya rendah pun keindahan permainan cahaya batu ametrine ini dapat telrihat jelas.

Untuk wanita, batu ametrine ini dapat dijadikan hiasan cincin dengan model peletakan permata vertikal atau untuk dijadikan liontin. Sedangkan untuk pria, permata ametrine ini dapat dijadikan hiasan cincin dengan model horisontal untuk anda yang berukuran lebar jari 19mm sampai 22mm.

Batu ametrine ketersediaannya cukup jarang, apalagi dengan yang kualitas sepert ini.. dan tentunya nilai investasi nya juga lebih tinggi.. sudah saatnya sekarang merubah bentuk investasi anda menjadi investasi ke batu mulia.. karena batu mulia sudah sejak dulu disukai orang sampai sekarang.. tidak seperti antorium atau ikan lohan yang hanya trend sesaat.

Segera dapatkan sekarang juga batu ametrine berkualitas ini dengan klik tombol beli diatas (jika sudah tidak ada berarti sudah terjual), dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup sebut nomor order anda sudah transfer (misal : order 788 sudah transfer). Terimakaish