Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Natural Apatite Cat Eye 8.18 carat

Natural Apatite Cat Eye bentuk oval cabochon (lebih lonjong, antik bagus) warna yellowish orange dengan efek luster mata kucing yang tajam dan rapih, terlihat jelas walau dalam ruangan.

Dimensi 13.84mm x 8.78mm x tebal 7.87mm, berat 8.19 carat, penjualan disertai dengan memo hasil cek keaslian batu mulia.

GBR0752

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 1.330.000

-30%

Rp. 1.900.000

Info lainnya

Apatite Cat Eye 8.19 carat Hijau Glossy Luster Tajam dan Rapih

Batu mulia apatite cat eye ini ideal untuk cincin ring 7US sampai ring 9US dengan model modern vintage. Fenomena mata kucing pada batu mulia ini dapat terlihat tanpa perlu di senter, sehingga di ruangan kantor akan selalu terlihat efek chatoyancy tersebut.

Sangat bagus untuk cincin kantoran, mari beli yang pasti-pasti saja, sudah pakai memo hasil cek keaslian. Hati-hati banyak lelang di Facebook yang setelah transfer tidak di kirim. Mari beli di sini saja.

Kini saatnya pengrajin perhiasan tembus pasar dunia, kerajinan seni Indonesia tidak kalah dengan bangsa manapun. Dengan membuat cincin exclusive yang di dukung batu cat eye apatite berkualitas baik maka tidak sulit untuk dapat mulai mem-branding usaha perhiasan anda.

Segera beli sekarang juga, order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 08881626252 cukup sebutkan kode referensi order anda sudah transfer. Terimakasih

18 produk lainnya dalam kategori yang sama: