Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Exclusive Emerald Silver Ring 9US

Cincin Pria dengan batu zamrud alami yang berkualitas bagus keindahannya (ada memo keaslian), ukuran ring 9US dengan bahan silver 925 oleh perancang perhiasan Hans Jewelry.

Natural Emerald 1.06 carat, oval cut 7.68mm x 5.90mm x tebal 3.41mm. Model dan penampilan sangat cocok untuk para executive muda di perkantoran.

ASR-09

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 4.800.000

Info lainnya

Cincin Zamrud Asli Silver 925 Exclusive Design by Han's

Cincin dengan model simple elegant untuk para pria yang suka dengan penampilan bagus tapi tidak ingin terlalu terlihat, dengan hiasan batu zamrud 1.06 carat yang termasuk berkualitas fine natural emerald dengan kristal hijau bening bersih berserat "feather" dan menyala cahaya luster alami yang tajam indah dan atraktif dari dalam batu mulia tersebut.

Ukuran Ring 9US untuk lingkar jari 59.5mm atau lebar jari 18.5mm sampai 19mm

Keaslian batu zamrud sudah terbukti dengan memo hasil cek keaslian yang menyatakan sebagai "natural emerald" sehingga tidak perlu di ragukan lagi. Harga zamrud terus naik secara signifikan, sembari hobby mensyukuri keindahan alam di jemari anda .. kedepannya anak cucu anda dapat menikmati nilai dari investasi atas hobby anda tersebut. Mulailah dari sekarang..

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup sebutkan nomor order anda sudah transfer. Terimakasih..

If heaven is green .. why not emerald

Update per 3 Oktober 2014: Terjual ke Tasikmalaya, Jawa Barat. Terimakasih

27 produk lainnya dalam kategori yang sama: