Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Pria Smokey Quartz Ring 11.5US

Cincin Pria bahan silver dengan model etnis kontemporer yang dihiasi batu permata alami smokey quartz 1.26 carat dan di kelilingi taburan cubic zircon, ukuran ring 11.5US atau ring 21 Indonesia.

Penjualan disertai kotak cincin faux leather, sehingga anda tidak perlu repot cari tempat cincin.

AIR-L14-01

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 900.000

-40%

Rp. 1.500.000

Info lainnya

Cincin Silver Smokey Quartz untuk Pria Ring 11.5 US

Ideal untuk pria dengan lingkar jari 65mm ~ 66mm, ambil seutas benang dan lingkari jari anda, kemudian ukur dengan penggaris. Cocok untuk cincin ke acara resepsi pernikahan dan undangan rapat penting sekali sembari menggunakan batik coklat.

Cincin berasal dari Jogja, menurut supplier diatas 90% silver namun menurut team ahli kami kandungan silvernya maksimal di 80%. Demikian kami sampaikan, keindahan cincin ini tetap terjaga dengan hasil pengerjaan yang teliti dan finishing yang halus serta ditambah batu permata smokey quartz.

Smokey Quartz

Batu mulia yang terpasang di cincin ini berukuran 9mm x 7mm x tebal 4mm, dengan estimasi berat 1.26 carat, bentuk oval dengan cutting proporsional, bening bersih dan warna pekat yang didalamnya terdapat nyala cahaya luser yang berkerlip indah alami.

Keaslian batu mulia kami jamin sebagai "Natural Smokey Quartz" garansi uang kembali jika dapat dibuktikan dengan hasil cek lab batu mulia selama maksimal 30 hari sejak di terima.

Ciri keaslian batu mulia smoky quartz ini dapat terlihat dari adanya inklusi atau kotoran halus di dalamnya atau serat, dan juga luster cahaya yang menyala dan berkerlip alami tidak terlalu megah seperti kaca atau cubic zircon.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order 208 sudah transfer). Terimakasih.. selamat berbelanja online.. dengan pengiriman via JNE.

Update per 30 Maret 2015: Terjual ke Distri Heram, Jayapura, Papua. Terimakasih

27 produk lainnya dalam kategori yang sama: