Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Pria Citrine Ring 9.5US

Cincin Pria Ring 9.5 US dengan Permata Citrine berukuran 11mm x 8mm x tebal 5mm, berat 2.00 carat berwarna kuning terang dan luster rapih berkerlip atraktif.

Cincin dengan model ukir samping ini dijual serta kotak cincin faux leather.

MHAR-D15-52

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Tersedia

Rp. 750.000

Info lainnya

Jual Cincin Pria dengan Permata Citrine Ring 9.5US

Dengan ukiran samping cincin dengan gambar kaligrafi suku Aztec dan hiasan utama Natural Citrine yang bening berwarna kuning muda, menjadikan cincin ini cukup menarik untuk menghiasi jari para pria perkantoran elit sekalipun.

Kini memang saatnya para pria menggunakan cincin dengan batu permata yang memiliki kualitas keindahan dan nyala cahaya yang tajam, jadikan kegiatan anda meeting di lobby hotel dan cafe mendapat perhatian dari sekeliling anda... karena wanita secara alami lebih mengenali kualitas keindahan batu mulia alami.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Citrine" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu degan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Semua produk batu mulia yang kami jamin keasliannya dapat kami bantu cek di lab batu mulia IGL ASIA cukup dengan menambahkan Rp. 225rb dari total order dan proses paling cepat 3 hari kerja.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order 3228 sudah transfer). Terima kasih.

26 produk lainnya dalam kategori yang sama: