Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cushion Ice Blue Topaz Silver Ring 9US

Cincin Silver 925 model Simple Exclusive untuk Pria yang dihiasi dengan batu permata Natural Topaz bentuk cushion buff top (faceted), berukuran 9mm x 9mm x tebal 4mm, kejernihan VVS, top sparkling luster.

Ukuran ring 9US, untuk lebar jari 19mm (lingkar jari 61mm). Penjualan termasuk kotak cincin faux leather.

AS-H15-CP-01

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 4.750.000

Info lainnya

Cincin Silver Pria Batu Ice Blue Topaz Ukuran 9US

Kilatan permainan cahaya pada permata natural topaz dicincin ini cukup tajam dan kaya variasi pantulan karena potongan buff top facetnya, juga di dukung dengan aksen white CZ yang semakin memberikan kesan exclusive pada cincin ini.

Keaslian batu permata kami jamin sebagai "Natural Topaz" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak diterima pelanggan).

Cincin berbahan Silver 925 yang berkualitas, lapis rhodium, bagian lubang dan capit sudah dihaluskan agar nyaman di lepas pakai di jari dan juga tidak mudah tersangkut dikantong baju atau celana.

Pembelian dapat dilakukan secara online, stok hanya ada 1 pcs. Ongkos kirim JNE akan otomatis terhitung saat melakukan order. Rekening Bank dan Kode Ref Pembelian akan tampil saat akhir proses order (silahkan di print atau cek e-mail anda).

Setelah transfer, konfirmasikan segera ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan Kode Ref order anda sudah transfer (misal: KMCXEWQM sudah transfer), nomor tracing pengiriman dapat di cek melalui akun anda di bagian rincian pembelian (order details). Terimakasih..

Update per 12 November 2015: Terjual ke Kelapa Gading, Jakarta Utara. Terimakasih

27 produk lainnya dalam kategori yang sama: