Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Pria Black Opal Ring 7 US

Model Cincin Pria sederhana Silver 925 dengan batu black opal multi color play berukuran 12mm x 10mm x tebal 7mm, berat 3.60 carat, luster jarong sangat indah menarik dan tidak membosankan.

Ukuran cincin ring 7US atau untuk lebar jari 17mm. Penjualan termasuk kotak cincin Faux leather dan ongkos kirim JNE ke seluruh Indonesia.

AS-H15-CP-14

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 3.150.000

Info lainnya

Cincin Pria Black Opal 3.60 carat Silver 925 Ukuran Ring 7 US

Ash Shofa Jewelry menghadirkan promo Cincin Pria batu Black Opal ring 7US, dengan model classic vintage. Cocok untuk penampilan para pria perkantoran, baik dengan jeans maupun dengan pakaian resmi batik.

Terlihat pada video diatas (best view @480 pixels) permainan luster atau jarong dari batu black opal yang ditawarkan ini, ciri keaslian batu black opal terletak pada warna warni cahaya yang berubah dinamis dan disinilah sebenarnya letak keunikan keindahan batu black opal.. khusus untuk anda yang berjiwa seni.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulai (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan). Jika anda belum terbiasan dengan black opal asli, silahkan tambah Rp. 275rb untuk cek keaslian batu mulia (butuh proses paling cepat 3 hari kerja).

Ukur lebar jari anda dengan penggaris, jika hasilnya sekitar 17mm (+/- 3mm) maka cincin ini akan nyaman dikenakan di jari anda.

Hasil finishing lembut, nyaman untuk copot pasang dan tidak mudah tersangkut saat keluar masuk saku. Batu Black Opal dengan cahaya warna warni dominan merah dan dibawah neon green memberikan keunikan tersendiri pada cincin ini.. Segera dapatkan sekarang juga.. siapa cepat dia dapat!

Silahkan langsung klik tombol beli diatas dan ikuti prosesnya sampai selesai, setelah itu cek e-mail anda untuk kode pembelian dan nomor rekening bank untuk transfer.

Update per 23 Januari 2016: Terjual ke Cirebon, Jawa Barat. Silahkan lihat cincin batu black opal matrix yang cukup menarik. Terimakasih..

27 produk lainnya dalam kategori yang sama: