Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Black Opal Pria Ring 9.5US

Cincin Pria Silver 925 ukuran ring 9.5US atau ring 19 Indonesia dengan hiasan utama batu black opal dengan luster dominan merah dan oranye, berukuran 8mm x 6.5mm model Classic Vintage dengan aksesoris CZ.

Memiliki kombinasi warna yang indah batu opal ini Luster berkerlip indah dan tajam dengan dominasi warna merah.

AS-I15-CP-07

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Promo Gratis Ongkir JNE

Rp. 900.000

-40%

Rp. 1.500.000

Info lainnya

Cincin Black Opal Pria Silver 925 Ukuran 9.5US Luster Jarong Merah

Cincin pria berbahan silver 925 ini untuk lingkar jari 60.3mm sampai 60.8mm, dengan diameter lubang 19.4mm, biasanya untuk pria dengan tubuh agak tinggi besar.

Sangat ideal untuk para pria perkantoran yang enggan memakai cincin dengan batu besar namun tetap dapat terlihat sangat jelas keindahan batu mulia di jari atau tetap enak di lihat.

Permainan cahaya luster batu black opal seberat 1.35 carat ini dapat terlihat jelas oleh mata normal walau pada intensitas cahaya ruangan.

Keaslian black opal dapat terlihat pada video diatas (best view @480 pixels), silahkan perhatikan permainan warna cahaya yang berubah dinamis pada tiap pergerakan dan sudut cahaya.

Tetap kami jamin keaslian batu mulia tersebut sebagai "Natural Opal" dengan ada kemungkinan indikasi smoke treatment. Garansi uang kembali 100% jika terbukti selain natural opal oleh hasil cek lab yang dapat anda lakukan sendiri maksimal 30 hari sejak barang diterima.

Silahkan order online untuk mendapatkan cincin ini, penjualan termasuk kotak cincin model kulit ada kacanya, dan sudah termasuk biaya kirim ke seluruh Indonesia via JNE. Terimakasih

26 produk lainnya dalam kategori yang sama: