Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Elegant Pyrope Garnet Ring 8.5US

Cincin wanita bahan silver 925 model Simple Elegant yang dihiasi dengan Natural Pyrope Garnet bentuk rectangular 2.89 carat yang berkualitas, berukuran ring 8.5US atau 17 Indonesia.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA dan kotak cincin.

ASR-K14-02

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 840.000

-30%

Rp. 1.200.000

Info lainnya

Cincin Silver Batu Permata Garnet Merah 2.89 carat

Cincin wanita dengan batu permata garnet pyrope ini memiliki kerlipan cahaya luster merah yang atraktif, dihiasi dengan cubic zircon dipinggirnya semakin memberikan kesan gemerlap.

Cincin ini di lapisi rhodium putih dan kuning untuk menyesuaikan dengan warna merah garnet dan tetap menjaga kesan elegan.

Ideal untuk cincin fashion yang exclusive untuk menambah penampilan anda sehari-hari, apalagi untuk para karyawati bank yang jarinya sering terlihat orang banyak. Juga cocok untuk statement ring atau cincin lamaran, dibawah sinar lampu gedung pernikahan yang terang.. akan sangat lebih terlihat keindahannya dan demikian untuk di foto dan di video pernikahan anda.

Keaslian batu mulia tidak perlu diragukan lagi, sudah ada hasil cek lab yang menyatakan sebagai garnet asli. Untuk mengetahui pas atau tidaknya dengan jari anda, silahkan dilihat konversi ukuran cincin 8.5US atau ring 17 Indonesia.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: