Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Flower Rainbow Opal Ring 6.5 US

Cincin Wanita dengan model Art Fashion yang berbentuk bunga ini dihiasi batu mulia Natural Opal dengan luster "jarong" warna warni pelangi, bahan cincin silver 925 ukuran ring 6.5US.

Penjualan termasuk kotak faux leather, dan untuk cincin flower rainbow opal ini sedang promo gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia via JNE.

AS-H15-CP-11

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Siapa cepat dia dapat.

Rp. 660.000

-40%

Rp. 1.100.000

Info lainnya

Cincin Wanita Model Bunga Batu Opal Afrika Silver 925 Ring 6.5US

Kali ini Ash Shofa Jewelry menghadirkan sebuah karya Art Fashion Jewelry, dengan design, bahan material berkualitas, dan finishing yang baik menjadikan cincin flower rainbow opal ini sebagai pilihan tepat untuk anda para Wanita yang menyukai Art Fashion Jewelry.

Kini untuk berpenampilan tidak perlu lagi menggunakan barang impor, pakai cincin dengan model dan batu mulia berkualitas. Batu opal berukuran 9mm x 7mm x tebal 4mm, berat 1.50 carat, natural unheat, estimasi origin dari Welo (daerah gurun pasir di Afrika).

Untuk mengetahui cincin ini pas di jari atau tidaknya, silahkan ukur lebar jari anda dengan penggaris.. jika hasilnya antara 16.5mm ~ 16.9mm maka cincin ini nyaman di jari anda. Silahkan dilihat konversi ukuran cincin lengkap agar dapat lebih yakin.

Keaslian batu mulia kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelangan).

Silahkan langsung order online, ongkos kirim gratis. Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda sudah transfer.. misal: Order VCSOPLMKN sudah transfer. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: