Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Woman Swiss Blue Topaz Ring M (UK)

Cincin Wanita dengan mdoel exclusive bahan Silver 925 ukuran M (diameter lubang 16.7mm), hiasan utama Natural Topaz warna Swiss Blue dengan kualitas kejernihan VSI dikelilingi aksen CZ.

Penjualan termasuk hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA dan kotak cincin.

AS-GBR6271

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Cincin Wanita Exclusive Swiss Blue Topaz VSI Silver 925 Size M (UK)

Cincin yang exclusive, indah dan elegan ini sangat cocok untuk anda yang akan memberikan hadiah pada istri anda yang tergolong sering bersyukur.

Silahkan dilihat video diatas pada resolusi 480 pixels untuk lebih jelas lagi melihat keindahan cincin model exclusive dengan batu topaz warna siwss blue yang berkualitas bagus sehingga full berkerlip!

Material serba berkualitas, setting serba pas dan rapih dikerjakan oleh pengrajin ber-pengalaman..

Untuk mengetahui cincin ini cocok atau tidak untuk istri anda, silahkan ukur jarinya saat beliau sedang tidur pulas dengan penggaris, jika hasil lebar jarinya antara 16.5mm sampai 16.7mm maka cincin ini pas dan nyaman tuk dikenakan di jemarinya.

Jadikan bangun pagi terindah untuk istri yang anda sayangi... dengan kejutan cincin indah exclusive di jarinya dan dengan batu permata bukan bohongan.. jika sudah selesai histeria senangnya .. tunjukan kotak cincin dan kartu memonya untuk disimpan baik-baik sehingga dapat dijadikan investasi untuk anak cucu anda kedepannya.. 

Juga cocok untuk diberikan ke orang yang anda sayangi namun terbentur jarak yang jauh sebagai pengobat rindu masing-masing dan menunjukan keseriusan hati anda..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: