Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Zamrud Wanita Ring 7.5US

Cincin Wanita Elegant dengan batu zamrud bentuk oval cut berukuran 6.50mm x 5.35mm x tebal 2.95mm, berat 0.61 carat. Warna hijau luster berkerlip atraktif dengan serat yang indah. Lingkar cincin 7.5 US atau 15 Asia.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA dan kotak cincin faux leather.

GBR7057

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 8.500.000

Info lainnya

Cincin Wanita Zamrud Hijau Elegant Silver 925 Ring 7.5 US

Cincin wanita bahan silver 925 dengan batu zamrud yang elegant ini memiliki model yang exclusive design salah satu pengrajin cincin profesional, bertahtakan batu zamrud alami dengan kualitas bagus (fine quality natural emerald).

Kualitas batu Zamrud asli ini memiliki warna hijau yang cantik dengan serat yang terlihat indah yang tidak perlu lagi diragukan keasliannya karena disertai dengan memo cek keaslian batu mulia.

Hasil pengerjaan cincin cukup halus dan rapih disegala sudut, nyaman dijari untuk di lepas pakai dan tidak mudah tersangkut di saku. Penjualan disertai kotak cincin fauxe leather sehingga untuk anda yang akan memberikan cincin ini sebagai hadiah tidak perlu repot cari kotak cincin.

Cukup ukur lebar jari anda, jika antara 15mm sampai 15.5mm artinya cincin ini pas dan nyaman di jari anda. Ideal untuk para wanita karir, pengusaha dan istri komisaris dan istri pejabat, juga cocok untuk hadiah ke ibunda.

Silahkan order online, Free ongkos kirim JNE ke kota anda, kode pembelian dan nomor rekening bank kami akan tampil saat akhir proses order dan juga terkirim ke e-mail anda. Konfirmasikan kode referensi pembelian anda sudah transfer ke 0888 1 6262 52 (SMS/WA).

Segera dapatkan cincin zamrud wanita ini sekarang juga.. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: