Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Black Opal Wanita 6US

Cincin Wanita Silver 925 berukuran ring 6 US atau ring 11 Indonesia ini memiliki hiasan batu black opal berukuran 13.5mm x 8.5mm x tebal 5mm, berat 2.89 carat, cahaya kerlipan multi color yang terlihat jelas walau di dalam ruangan.

Penjualan disertai kotak cincin faux leather. (N/A)

ODI-K15-09

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Cincin Wanita Silver 925 Black Opal Multi Color Ring 6 US

Cincin wanita berbahan silver 925 dengan model exclusive trendy ring 6 US atau 11 untuk wanita Indonesia, cocok untuk wanita-wanita mungil Indonesia yang cantik dan Lucu.. mari tampilkan inner beauty anda lebih maksimal dengan cincin batu black opal asli dan berkualitas ini.

Batu Black opal dengan jarong multi color ini memiliki inklusi hijau yang terlihat indah, sehingga sayang untuk anda lewati cincin black opal ini. Segera miliki sekarang juga selama harga promo dan gratis biaya kirim ke seluruh Nusantara.

Keaslian black opal dapat terlihat pada video diatas (best view @480 pixels), silahkan perhatikan permainan warna cahaya yang berubah dinamis pada tiap pergerakan dan sudut cahaya.

Tetap kami jamin keaslian batu mulia tersebut sebagai "Natural Opal" dengan ada kemungkinan indikasi smoke treatment. Garansi uang kembali 100% jika terbukti selain natural opal oleh hasil cek lab yang dapat anda lakukan sendiri maksimal 30 hari sejak barang diterima.

Jika anda bermaksud ingin langsung cek keaslian batu mulia pada cincin ini, silahkan tambah Rp. 275.000 dari total order, jika IGL ASIA menyatakan bukan natural opal maka dana kami refund 100% tanpa potongan sedikitpun.

Pembelian dapat dilakukan secara online, konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer. Terima kasih..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: