Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Silver Fashion Amethsyt Ring M (UK)

Cincin Wanita bahan Silver 925 model Fashion cushion stylish, dengan batu permata natural amethsyt (asli) berwarna ungu bening bercahya indah berkerlip atraktif, dimensi 7mm x 5mm x tebal 4mm, berat 1 carat.

Ukuran cincin M atau ring 12 Indonesia untuk lingkar jari 51.9mm. Penjualan termasuk kotak cincin dan gratis ongkir JNE ke seluruh Indonesia.

AS-H15-CP-16

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Harga Promo Murah, Gratis Ongkir JNE.. tunggu apa lagi!!

Rp. 275.000

-50%

Rp. 550.000

Info lainnya

Cincin Silver Wanita Batu Permata Amethyst Cushion Cut

Cincin dengan model fashion trendy ini cukup bagus untuk dijadikan cincin casual yang akan dipakai sehari-hari baik untuk mahasiswi maupun, pekerja perkantoran dan ibu rumah tangga yang memiliki tugas mulia.

Hasil pekerjaan terawasi dengan pengendalian mutu yang kami lakukan disamping design dan kecocokan batu mulia yang serba pas baik warna, cahaya dan bentuk serta ukurannya, selalu diperlukan ketelitian untuk memproduksi sebuah cincin tanpa peduli harga jualnya lebih murah ataupun lebih mahal (proses standard mutu)

Keaslian batu mulia kami jamin sebagai "Natural Amethyst" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Silahkan langsung order online dan konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 626252 (SMS/WA) cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda sudah transfer. Kode pembelian akan didapat saat akhir proses order dan terkirim juga ke e-mail anda. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: