Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Citrine Oranye Oval Cut 3.16 carat

Batu permata Natural Citrine warna Oranye bening dengan kilatan cahaya luster yang berkerlip atraktif, bentuk oval cut berukuran 11.20mm x 8.88mm x tebal 5.32mm, berat 3.16 carat.

Ideal untuk hiasan cincin exclusive. Penjualan termasuk memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

AS-GBR6935

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Permata Citrine Oval Cut 3.16 Carat, VSI, Top Fire Yellowish Orange

Kualitas keindahan sebuah permata merupakan faktor penting selain keaslian batu permata itu sendiri. Terutama untuk anda yang sudah mulai menggemari cincin dengan batu permata berkualitas.. batu citrine alami berwarna orange ini cukup layak dipertimbangkan.

(video best view @480 pixels)

Terlihat jelas pada foto dan video diatas untuk kualitas batu permata citrine ini, baik warna oranye pekat dengan gradasi kuning ditambah kebeningan dan kebersihan kristal batu mulia yang bagus maka cahaya luster menyala tajam menyerang berkerlip indah dari dalam ke permukaan.

Ideal untuk hiasan cincin pria dan wanita baik dengan silver 925 ataupun emas kuning 18k berukuran ring 7US sampai 9US (ring 14 Indonesia sampai ring 18 Indonesia).. keindahan batu permata citrine dengan kualitas seperti ini tetap akan jelas terlihat.

Silahkan order online dan ikuti prosesnya sampai selesai, ongkos kirim JNE akan otomatis terhitung dan anda akan mendapatkan kode pembelian di akhir proses order dan juga dikirim ke e-mail anda.

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda (misal: Order UJKMNCVDG sudah transfer) maka kami akan proses orderan anda secepat mungkin. Terimakasih