Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Citrine Oranye Segi Panjang 3.75 carat

Batu Mulia Natural Citrine bentuk segi empat rectangular, dengan kristal bening bersih (VSI) berwarna kuning oranye, cahaya luster menyala tajam indah exclusive. Dimensi 10.16mm x 8.03mm x tebal 5.90mm, berat 3.75 carat.

Keaslian batu mulia ini sudah mendapat hasil dari IGL ASIA dalam bentuk Memo Card yang juga termasuk pada paket penjualan batu mulia ini.

AS-GBR6940

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Permata Citrine Alami Warna Orangy Yellow 3.75 carat

Kualitas batu permata citrine ini dapat dilihat lebih jelas pada video dibawah ini (best view @480 pixels), baik kebeningan dan kebersihan kristal batu mulianya, kepekatan dan gradasi warna yang baik, kualitas cahaya yang indah, dan juga hasil potongan yang proporsional.

Harga Promo Perkenalan Kualitas Permata Citrine.. 

Foto dan video diambil dengan kamera canon PS A495 10 mpx, dengan penyinaran senter batu mulia dan tanpa efek software.. kami selalu menampilkan produk batu mulia sesuai apa adanya wujud batu tersebut.

Ideal untuk anda yang sedang mencari batu permata berkualitas untuk cincin silver atau cincin emas, silahkan dipilih batu citrine lainnya yang anda suka .. bebas gak akan ada yang marahi anda atau cemberuti anda dengan sistem online..

Untuk anda yang sudah yakin dengan kualitas dan keindahan batu mulia citrine segi panjang ini, silahkan langsung order online dan konfirmasikan kode pembelian anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order JHFGHBNMN sudah transfer). Terimakasih

N/A, Terjual via Tokopedia.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: