Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Natural Emerald Square 1.1 carat

Batu Zamrud Natural bentuk Square cut berkualitas bagus kebeningan, warna, dan lusternya.Ukuran 5.78mm x 5.50mm x tebal 3.92mm, berat 1.1 carat.

Batu ini aslinya masih lebih bagus dari Foto dan Video. Dijual khusus untuk yang paham dan jeli terhadap kualitas batu zamrud.

TA-A14-18

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.700.000

Info lainnya

Batu Zamrud Bentuk Kotak 1.1 carat Kristal Bening Bercahaya

Batu zamrud ini berasal dari Zambia, sebetulnya tidak masalah dari mana asalnya batu mulia sepanjang kita dapat serba jujur terhadap apa yang kita lihat dan menyelaraskannya dengan hati..

Jika yang kita lihat indah ..hijau zamrud yang menyejukkan, kebeningan dan luster yang memikat hati (khusus untuk yang sudah paham keindahan zamrud)..  kenapa harus menjadi tidak indah lantaran asal batunya bukan dari colombia ? dan jika asalnya dari colombia namun kurang indah .. kenapa harus kita anggap indah ?

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Emerald" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain (masa cek 30 hari sejak anda terima). Sebetulnya tidak terlalu sulit melihat keaslian batu zamrud, kita bisa lihat serat alami di foto dan video. Pembuatan memo hasil cek keaslian dapat kami bantu cek ke IGL ASIA (team observasi lulusan GIA) dengan menambahkan Rp. 225rb dan butuh 3 hari kerja.

Segera dapatkan sekarang juga, untuk para pedagang .. batu zamrud seperti ini jika sudah diikat dengan cincin yang exclusive semoga dapat lebih menguntungkan anda. Order online, bisa kirim ke seluruh Indonesia... Zamrud Berkualitas ini hanya layak untuk anda yang masih mengenal hati nurani .. dan tidak mudah terpedaya oleh tipuan fana.

Update per 18 Agustus 2014: Terjual ke Roban, Singkawang, Kalimantan Tengah.  Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: