Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Top Octagon Zambian Emerald 1.32 carat

Batu Zamrud Zambia yang sangat bagus, berbentuk octagon (kotak bujur sangkar) berukuran 7.9mm x 6.7mm x tebal 3mm, berat 1.32 carat, warna, kristal dan luster top.

Sangat bagus untuk dijadikan mata cincin pria dan wanita untuk jenis fine jewelry. Segera dapatkan batu zamrud berkualitas bagus ini .. sekarang juga ..

TA-A14-42

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 2.750.000

Info lainnya

Batu Zamrud Zambia 1.32 carat Octagon Hijau Bening Luster Top

Zamrud berwarna Top Fire Green yang sangat jelas keindahannya, layak untuk dimiliki para pecinta batu zamrud.

Batu Permata Zamrud cukup mudah dikenali ciri khas keasliannya, diantara lain adalah serat dan kristal, serat seperti bulu burung merupakan ciri khas batu zamrud, luster yang menyala perlahan ketika di letakkan di tangan juga merupakan ciri khas keaslian batu zamrud. Keaslian kami jamin sebagai "Natural Emerald" garansi uang kembali 100% berlaku dalam waktu 30 hari jika anda dapat buktikan bukan zamrud asli.

Kriteria Penilaian Batu Zamrud

Cukup dengan cara jujur dengan apa yang kita lihat, jika menurut mata kita indah dan hati kita mengatakan merasakan keindahan selain kesejukan dalam melihat batu zamrud .. untuk apa kita berpikir batu ini tidak berkualitas lantaran persepsi origin bukan dari colombia ? meskipun begitu .. kami juga memiliki koleksi batu zamrud colombia jika keinginan anda adalah origin bukan keindahan.

Silahkan order online batu zamrud berkualitas bagus ini dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan sebut nomor order anda sudah transfer. Terimakasih.

Update per 22 Februari 2015: Terjual ke Samarinda, Kalimantan Timur. Terimakasih