Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Natural Fine Emerald 1.56 carat

Batu Zamrud berukuran 8.28mm x 6.47mm x tebal 4.35mm dengan berat 1.56 carat ini termasuk berkualitas bagus (fine quality), kualitas warna, kristal bening berserat halus, dan luster menjadikan faktor utama dalam menilai keindahan batu mulia ini. (aslinya masih lebih bagus dari foto dan video).

Penjualan disertai dengan memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA (since 1979).

GBR9737

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 7.878.000

Info lainnya

Batu Zamrud Asli Berkualitas Bagus 1.56 carat

Bagi anda para Wanita, kini saatnya mengkoleksi perhiasan zamrud seperti angelina jolly (istri aktor brad pitt) seperti yang sering anda lihat di majalah mode atau di situs berita selebritis dunia.

Bagi anda para artis di Indonesia, saatnya juga memakai perhiasan yang membuat penampilan anda bertambah indah dan menyejukan selain bersinar. Segera beli sebanyak-banyaknya batu zamrud berkualitas di sini dan ikat menjadi kalung liontin atau anting deret 3 batu zamrud.

Silahkan cek re cek dulu harga pasaran batu zamrud asli kualitas bagus seperti diatas, jika diatas Rp. 8jt silahkan kembali lagi kesini .. smeoga harga belum berubah.

Beberapa alasan kenapa zamrud yang satu ini layak untuk anda selain karena anda menggemari batu zamrud juga untuk investasi dimasa depan .. sementara anda menikmati keindahan alami yang bening berserat "silk feathers" atau jardine berwarna hijau yang menyala..  disimpan semakin lama semakin bagus .. anak cucu anda yang menikmati jika mereka jual suatu saat ..

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan sebutkan nomor order anda saja. Terimakasih

Update per 14 Juni 2014: Terjual ke Grand Wisata Tambun, Bekasi.