Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Octagon Cut 0.50 carat

Batu zamrud bentuk octagon cut segi panjang, warna hijau dengan kualitas kejernihan yang baik, cahaya luster hijau terang menyala dan bergerak teratur merefleksikan cahaya yang diserap.

Dimensi 6.00mm x 3.97mm x tebal 2.43mm, berat 0.50 carat. Penjualan termasuk gemstone identification dari HKD Gemological Laboratories Canada.

HKD-530GITH

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 2.575.000

Info lainnya

Batu Zamrud Bentuk Octagon Cut Segi Panjang 0.50 carat

Walaupun batu zamrud ini di estimasi dari Colombia, namun keindahan batu zamrud yang menyejukkan mata ini tetap hanya dapat dilihat dan dinilai kualitasnya oleh anda yang memiliki mata yang jujur.

Silahkan dilihat video batu zamrudnya dibawah ini pada resolusi 480 pixels.

Keaslian batu zamrud ini tidak perlu diragukan lagi, hasil cek menyatakan seperti yang tertulis pada gem ID dari HKD Canada diatas.

Lebih mudah jika membeli batu mulia terlebih dahulu, baru kemudian cari cincinnya di pusat perhiasan di kota anda.. Silahkan order online selama tombol beli diatas masih ada. Terimakasih

For world wide buyer, payment manually via paypal, shipment via FedEx, DHL or EMS (tracing available), free shipping to South East Asia Region. Feel free to contact us first via line app: batumulia or whatsapp : +628881626252.

Update per 3 Februari 2016: Terjual ke Auto200 Cirebon.. Terimakasih.. Sold Out!

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: