Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Hijau Intense Oval 1.34 carat

Batu Mulia natural Emerald warna hijau intense bentuk oval cut berukuran 8.36mm x 6.10mm x tebal 4.38mm, berat 1.34 carat. Luster berkerlip dengan serat yang indah, Ideal digunakan untuk hiasan utama cincin emas 18k atau cukup dengan silver 925.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia IGL ASIA seperti gambar disamping.

GBR7254

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Tersedia..

Rp. 8.800.000

-20%

Rp. 11.000.000

Info lainnya

Batu Zamrud Hijau Intense Oval Cut 1.34 Carat

Warna hijau batu zamrud ini tergolong pekat namun dengan kebeningan dan nyala luster didalamnya menjadikan kepekatan itu berubah menjadi keindahan yang exclusive.

Mari lihat video keindahan kristal hijau batu zamrud asli alami ini pada resolusi 480 pixels..

Kini saatnya menampilkan keindahan elegaan yang menyejukan mata yang memandang dalam setiap negosiasi bisnis anda, baik dalam meminjam kredit ke bank atau saat memperpanjang kredit usaha anda.

Disamping itu, harga batu zamrud tidak mengalami penyusutan namun mengalami kenaikan signifikan hingga 1000% sejak 3 tahun terakhir ini, dan kemungkinan turunya harga batu zamrud cukup sulit karena beberapa tambang penghasil batu zamrud sudah tutup alias kehabisan sumber alamnya.

Keaslian sudah tidak perlu diragukan lagi, belanja online batu zamrud kini tidak perlu khawatir dapat barang palsu.. selain foto lengkapnya ada juga videonya tersedia diatas selama lebih dari 1 menit sehingga cukup untuk membuktikan keberadaan batu zamrud tersebut dan kualitas keindahannya.

Anda para pengusaha yang menyukai keindahan, silahkan order online batu zamrud hijau pekat bercahaya tajam ini sekarang juga.. konfirmasikan pembayaranya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer. Terimakasih

Overseas Buyer for This Emerald:

We ship worldwide via EMS (tracing available). Payment via Paypal/TT/WesternUnion, (IDR to USD Currency). Feel free to contact us by Call or WhatsApp to +628881626252 (GMT +7 Working Hours). Thank you.. 

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: