Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Zamrud Hijau Bening 1.29 Carat

Batu Zamrud berwarna hijau pekat dengan tingkat kebeningan yang tinggi, berbentuk oval cut berukuran 8.35mm x 6.31mm x tebal 3.69mm, berat 1.29 carat. Luster menyala tajam di dalam, sangat jelas terlihat keindahannya.

Penjualan disertai dengan memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA seperti gambar disamping.

GBR7242

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Promo Gratis Biaya Kirim JNE..

Rp. 5.940.000

-40%

Rp. 9.900.000

Info lainnya

Batu Mulia Zamrud Oval Cut 1.29 Carat Kualitas Pilihan

Warna hijau bening pada batu zamrud ini menjadikan lusternya terlihat indah dan layak untuk anda miliki khususnya bagi para penggemar batu permata berkualitas untuk menyenangkan mata dan menentramkan ingatan seperti untuk para fotografer, seniman lukis, dokter bedah, dokter kandungan, auditor dan lain sebagainya.

Selain itu, batu zamrudnya juga memiliki serat yang terlihat dan akan cocok untuk anda gunakan saat pertemuan dengan para mentri pada saat meeting perpanjangan kontrak karya.

Silahkan lihat video diatas untuk melihat keindahan dan kualitas zamrud yang memiliki unsur ketenteraman tinggi (batu zamrud ini di estimasi dari zambia), sehingga bukanya hanya investasi yang anda lakukan tapi juga mensyukuri keindahan yang sudah disediakan dari bumi yang kita pijak.

Dijual khusus untuk anda yang serius menyukai keindahan alami batu mulia natural emerald (zamrud asli alami), cocok untuk para profesional kelas dunia dan untuk para bos tambang. Silahkan order online atau hubungi kami..

Konfirmasikan segera pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 dengan format referensi pembelian sudah transfer, misal: VGTRFDEWS sudah transfer. Terima kasih..

For world wide buyer, payment manually via paypal, shipment via FedEx, DHL or EMS (tracing available), free shipping to South East Asia Region. Feel free to contact us first via whatsapp : +628881626252.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: