Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Fine Natural Emerald 0.68 Carat

Batu Mulia Natural Emerald bentuk cushion cut berwarna fine green berukuran 5.5mm x 5.4mm x tebal 4.3mm, berat 0.68 carat. Luster menyala tajam dengan kristal yang cukup bening dan jernih pada kristal berwarna hijau tentram.

Batu Zamrud ini di estimasi dari Columbia dan bisa dikirim keseluruh Indonesia, gratis..

MHAR-L15-06

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Mulia Zamrud Bentuk Kotak 0.68 Carat (SOLD OUT)

Update Feb 2021: Terjual ke Depok, kolektor zamrud, memang gak ada ruginya koleksi batu zamrud yang berkualitas. Terimakasih. 

Batu permata zamrud ini memiliki kristal yang sangat jernih, sehingga nyala cahaya luster menjadi lebih tajam.. dan dengan warna hijau yang memiliki tone serta saturasi yang baik menjadikan batu zamrud ini berkilau indah menentramkan.

Karena untuk cincin apa pun tidak akan mempengaruhi kualitas zamrudnya sehingga hanya keindahan yang akan kita lihat dari batu zamrudnya, seperti video dibawah ini. (best view 480 pixels ~ 1080 pixels)

Darimanapun batu zamrudnya berasal, memang kini sudah tidak menjadi patokan lagi. Kejujuran pendapat kita untuk menilai apa yang terlihat oleh mata merupakan faktor penentu yang lebih akurat.

Harga pasaran batu zamrud dengan kualitas apapun tetap selalu mengalami kenaikan, terutama untuk kualitas kejernihan, warna hijau yang menentramkan dan nyala cahaya seperti pada batu zamrud ini.

Pada November 2015, harga pasar dunia untuk batu zamrud telah mengalami peningkatan lagi yang sudah melampaui titik tertinggi, dan dari beberapa supplier yang kami temui .. kelangkaan ketersediaan sudah terjadi serta kenaikan harga sekitar 4x lipat.

Update 2017: Stok zamrud berkualitas semakin langka. Terutama di Indonesia, untuk zamrud dengan kualitas seperti yang kami tawarkan ini, dengan besar 9 carat harga mencapai 150 juta rupiah.

Silahkan order online untuk mendapatkan batu zamrud kotak yang berkualitas ini sekarang juga karena stoknya hanya 1.

For world wide buyer, payment manually via paypal, shipment via FedEx, DHL or EMS (tracing available), free shipping to South East Asia Region. Feel free to contact us first via whatsapp : +628881626252.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: