Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Garnet Mozambik Round 6mm

Permata Garnet Natural Unheated dari Mozambique dengan luster mata merah yang menyala terang dan atraktif, bagus untuk perhiasan cincin maupun anting, kualitas kebeningan VSI to IF.

Bentuk round diameter 6mm x tebal 3mm, dengan berat 1.20 carat per pcs. Tersedia 4 pcs, stok akan di update berkala. Bisa beli satuan maupun borongan.

MG-G14-01

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 390.000

Diskon berdasarkan volume

JumlahDiskonAnda menghemat
2 10% Sampai dengan Rp. 78.000
3 20% Sampai dengan Rp. 234.000

Info lainnya

Permata Garnet Merah dari Mozambik Round 6mm Harga Grosir dan Eceran

Potongan proporsional, kristal bening bersih setara VSI to IF, luster menyala merah atraktif dan cukup tajam yang mana dapat terlihat walau pada instensitas cahaya rendah seperti dalam ruangan.. menjadikan penilaian kualitas batu permata garnet ini.

Silahkan juga dilihat video permata garnet dalam 1 pcs.

Harga Grosir Permata Garnet

Silahkan masukan jumlah yang anda inginkan dan klik tombol beli, total order akan terhitung beserta diskon (beli 2 diskon 10%, beli 3 diskon 20%). Total berat 3 pcs adalah 3.6 carat, biaya kirim JNE sama saja dengan beli 1 pcs.

Ideal untuk cincin kawin, atau cincin dengan model single gemstone, dan juga cocok untuk dijadikan hiasan anting permata.

Boleh beli satu pcs saja! tidak bisa memilih .. tapi jangan khawatir karena kualitasnya semua sama bagus lusternya, ukuran diameter 6mm x tebal 3mm, dan berat sama 1.2 carat semua.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Garnet" dan biasanya garnet tidak perlu heat treatment, jaminan uang kembali 100% jika dalam 30 hari sejak barang anda terima dan cek ke lab batu mulia anda ternyata hasilnya bukan natural garnet.

Disinilah tempatnya orang-orang yang masih memiliki keyakinan untuk beli batu mulia berkualitas dengan harga yang lebih bersahabat.. tanpa perlu khawatir.

Update per 23 September 2014: Terjual ke Tebet Timur, Jakarta Selatan. Terimakasih