Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Natural Hydrogrossular Garnet 6.91 carat

Batu mulia Hydrogrossular Garnet warna Hijau bentuk oval cabochon berukuran 12.58mm x 10.15mm x tebal 5.41mm, berat 6.91 carat, bening berbuih sangat halus.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

GBR3534

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

ada

Rp. 3.850.000

-30%

Rp. 5.500.000

Info lainnya

Batu "Giok Afrika" Hydrogrossular Garnet 6.91 carat

Batu mulia ini banyak yang menganggap sama dengan Idocrase ataupun Giok, pada kenyataannya berbeda. Memang memilki RI yang sama (1.72), akan tetapi material di dalam berbeda. Penampakan juga berbeda, Hydrogrossular Garnet memilki butiran halus yang dikenal dengan "Faint Sugar".

Permukaan mulus glossy dengan kristal berwarna hijau lumut bersinar dan berserat buih halus yang membentuk teksture grossular pada batu mulia ini yang terkadang disebut sebagai "giok afrika"

Layak untuk dimiliki oleh para kolektor dan penggemar batu mulia, baik untuk sekedar koleksi ataupun untuk dipasang pada sebuah cincin yang exclusive.

Hydro Grossular Garnet ini memiliki kualitas bagus yang juga sangat jarang ditemui di pasaran.

Sekilas Fakta Batu Mulia 'Faint Sugar' Hydrogrossular Garnet

Harga hydrogrossular garnet mengikuti hukum pasar, peminat di dunia cukup banyak sementara ketersediannya semakin sedikit.. kini memang saatnya hobby sembari investasi .. ketimbang investasi di properti yang belum jadi. Pantauan singkat kami untuk harga pasaran hydrogrossular garnet sekitar Rp. 1jt per carat, grossular garnet dengan hydrogrossular garnet berbeda.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode order anda sudah transfer. Terimakasih..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: