Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Pyrope Garnet Oval 1.65 carat

Batu permata garnet alami warna merah pekat bentuk oval cut dengan cahaya luster menyala tajam dan berkerlip atraktif di dalam, berukuran 8.06mm x 6.06mm x tebal 4.00mm, berat 1.65 carat.

Harga sudah termasuk pengiriman JNE ke seluruh Indonesia dan dilengkapi memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

N/A

GBR3984

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Permata Garnet Pyrope Natural Unheat Oval Cut 1.65 carat

Pada intensitas cahaya ruangan tanpa lampu, nyala cahaya luster batu garnet ini tetap menyala jelas dan berkerlip atraktif.. dan pada intensitas cahaya lebih tinggi seperti siang hari di luar ruangan ataupun malam hari dibawah lampu akan lebih tajam lagi kerlipan atraktif si mata merah ini..

Cocok untuk hiasan cincin bagi anda yang sedang mendekati pasangan dengan datang ke rumahnya dari sore sampai malam hari.. kini para wanita sudah lebih kritis mengenai penampilan calon pasangannya.. sudah bukan jamannya lagi berpenampilan dengan barang kreditan cicilan bank .. mari saatnya sekarang lebih real!

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode order anda sudah transfer. Atau, pembelian dapat dilakukan juga via WhatsApp ke nomor 0888 1 626252 selama tombol beli di atas masih ada. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: