Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Garnet Kotak Merah Facet 1.66 Carat

Garnet Pyrope Almandite bentuk kotak sudut lengkung (cushion) dengan permukaan cutting facet buff top, warna merah pekat menyala cahaya tajam, dimensi 7.11mm x 7.07mm x tebal 3.93mm, berat 1.66 carat.

Ideal untuk hiasan cincin semi exclusive, penjualan disertai hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA. Gratis pengiriman JNE ke seluruh Indonesia.

N/A

GBR7557

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Permata Garnet Merah Pekat 1.66 Carat

Warna merah pada batu garnet ini sangat kental, sehingga cukup jelas definisi merah pada batu permata ini. Terlihat kerlipan nyala cahaya yang tajam didalam batu permata ini, sehingga dapat menambah keindahan cincin atau perhiasan yang akan di produksi.

Dengan menggunakan batu permata yang memiliki kriteria keindahan yang jelas, tentunya dapat memberi nilai tambah pada tiap hasil produksi perhiasan yang anda kerjakan. Keaslian tidak perlu diragukan lagi..

Pembelian dapat dilakukan selama tombol beli diatas masih ada, baik via SMS/WhatsApp maupun via online dengan klik tombol beli diatas. Segera dapatkan batu permata garnet kualitas pilihan ini sekarang juga..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: