Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Light Purple Amethyst Oval 3.80 carat

Batu Permata Natural Kecubung berwarna light purple, lusternya bagus atraktif, kristalnya bening bersih (VSI). Bentuk Oval cabochon dengan ukuran 12.5mm x 9mm x tebal 5.5mm, berat 3.80 carat.

Ideal di pasang pada sebuah cincin model fashion untuk para hijaber sosialita masa kini.

AIR-D15-29

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Permata Natural Amethyst Light Purple 3.80 Carat

Update per 20 Jan 2020: Terjual ke Jakarta Utara. Terimakasih

Kebeningan yang dihasilakan oleh permata kecubung ungu terlihat indah dan mempesona. Apalagi bila digunakan oleh anda para wanita yang berwajah cantik seperti artis Agnes Monica yang berwajah oriental atau Raisa Andriana yang berwajah Indonesia.

Wajib lihat video diatas pada resolusi sebelum 480 pixels sebelum beli, tidak perlu terlalu terburu-buru. Sehingga dapat disepakati bersama kualitas keindahan batu kecubung ini terletak di warna ungu muda yang cerah, kejernihan kristal dan permainan kilauan cahaya lusternya yang bergerak dinamis.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Amethyst" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu degan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Pembelian batu permata ini dapat dilakukan selama tombol beli diatas masih ada. Silahkan order online atau melalui WhatsApp ke Nomor 0888 1 6262 52. Terimakasih