Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Kyanite Alami Biru Oval 1.41 carat

Kyanite alami dengan kristal permata yang bening berwarna biru (zoning di pinggir) berluster tajam dan atraktif, bentuk oval berukuran 8.06m mx 5.94mm x tebal 3.38mm, berat 1.41 carat.

Ideal untuk cincin para penggemar permata biriu bening. Penjualan disertai dengan memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

GBR1693

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 695.000

Info lainnya

Batu Kyanite Alami Biru Bening Oval 1.41 carat

Beginilah jadinya jika kita mengharapkan batu safir yang sangat bening, ini adalah proyeksi dari keinginan tersebut, namun masih lebih indah daripada "batu kaca" atau batu masakan, karena kyanite ini memiliki kindahan alami yang tidak kalah menariknya dibanding batu permata lainnya.

Tentunya jika menurut masih lebih indah kaca kita tidak perlu repot menikmati batu mulia, kita dapat setiap hari melihat kaca lemari di rumah .. jika bosan cat ulang kaca tersebut dengan warna biru atau kuning atau abu-abu .. sesuka hati kita..

Oke.. untuk anda yang jujur menyukai keindahn batu permata alami .. silahkan langsung order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer. Terimakasih

Update per 3 Januari 2015: Terjual ke Selapajang, Tangerang, Banten. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: