Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Lapis Lazuli Oval Cab 7.25 carat

Batu Mulia Natural Lapis Lazuli warna biru pekat, luster flex mineral yang berkerlip berukuran 14mm x 9mm x 5mm, berat 7.25 carat bentuk Oval cabochon.

Ideal digunakan untuk hiasan utama cincin titanium atau liontin.

AIR-D15-63

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 365.000

Info lainnya

Batu Natural Lapis Lazuli Oval Cabochon 7.25 Carat

Batu Lapiz Lazuli ini memiliki keindahan warna biru yang pekat seperti royal blue atau midnight blue dengan Flek mineral yang berkerlip memberikan keunikan yang menarik untuk batu lapis lazuli sehingga ideal digunakan untuk hisan utama pada cincin titanium atau liontin.

Bagi para pria bisa menjadikan batu ini sebagai cincin ditangan mereka selain batu bacan atau bagi wanita dapat menjadikan batu mulia ini sebagai liontin yang indah dengan sentuhan retro vintage atau etnis kontemporer.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Lapis Lazuli", garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer (misall: order 1113 sudah transfer). Terimakasih.

Update per 8 May 2015: Terjual ke Pangkal Pinang, Kep. Bangka Belitung. Terimakasih

11 produk lainnya dalam kategori yang sama: