Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Lapis Lazuli Oval Pipih 12.70 carat

Batu mulia Lapis Lazuli dengan warna biru elegan yang khas, bentuk oval cut berukuran 16mm x 8mm x tebal 5mm (lonjong pipih), bercak keemasan cukup artistik.

Ideal untuk hiasan cincin model cincin batu akik.

#Soldout 

AIR-I15-01

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Mulia Lapis Lazuli Oval Pipih 12.70 carat Elegan dan Artistik

Trend cincin batu akik masih terus berlanjut dan semakin menjamur diseluruh nusantara, bagi anda yang kreatif tentunya suatu keunikan memiliki kepuasan tersendiri.

Kini saatnya mengkreasikan batu mulia Natural Lapis Lazuli pada model cincin batu akik yang banyak tersedia di seluruh pelosok nusantara cincinnya sehingga terbentuklah cincin batu akik model terbaru yang semakin menambah semarak "demam batu akik". Sehingga anda yang berada di perkantoran dapat memberikan suasana baru yang semakin menggembirakan.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Lapis Lazuli" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak paket di terima pelanggan).

Silahkan order online batu lapis lazuli ini selama tombol beli diatas masih muncul, dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52. Terimakasih

10 produk lainnya dalam kategori yang sama: