Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cats Eye Moonstone 4.23 carat

Batu mulia Biduri Bulan Mata Kucing bening bersih luster tajam dan rapih, bentuk oval cabochon dengan dimensi 12.25mm x 10.13mm x tebal 4.89mm, berat 4.23 carat.

Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

GBR3632

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 2.800.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Cats Eye Moonstone 4.23 carat

Ideal untuk anda yang ingin berkreasi dengan seni perhiasan batu mulia, biduri bulan mata kucing ini cukup bagus untuk menghiasi sebuah cincin bermodel modern vintage atau model etnis kontemporer yang ada ukiran disamping dan diberikan taburan aksen berlian atau batu mulia yang kecil round 1mm di sekelilingnya sehingga tetap terdapat kesan unsur exclusivitasnya.

Permukaan batu biduri bulan cat eye ini cukup mulus glossy dengan kristal bening dan bersih dan efek luster mata kucing dapat terlihat jelas walau pada intensitas cahaya rendah seperti cahaya di dalam ruangan kantor.

Keaslian tidak perlu diragukan lagi, hasil cek keaslian batu mulia seperti pada foto diatas termasuk dalam paket pembelian cats eye moonstone berkualitas ini.

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order 338 sudah transfer). Terimakasih

Update per 30 Januari 2015: Terjual ke Daan Mogot, Jakarta Barat. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: