Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Black Opal Multi Color Play 1.15 carat

Batu Mulia Natural Opal berukuran 9mm x 6mm x tebal 3.5mm, berat 1.15 carat bentuk oval cabochon berwarna hitam luster warna-warni yang bermain. Ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925.

Update per 17 Feb 2017: Terjual ke Cengkareng. Terimakasih

AS-H15-10

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 950.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Black Opal Luster Multi Color Play 1.15 Carat

Batu Opal berwarna hitam yang memiliki Luster warna-warni berkerlip rapih dan terlihat jelas dengan dominan warna hijau ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925, yang dapat anda kreasikan sesuai bentuk yang anda inginkan dan harapkan, agar setelah menjadi hiasan cincin anda akan merasa senang.

Untuk pembelian batu mulia opal kami menganjurkan untuk menyaksikan video yang ada, agar anda mengetahui kualitas luster dan bentuk yang ada dari batu opalnya. Video diambil dengan kamera 10 Mpx.

Jangan ragu-ragu dan menunggu lagi untuk segera membelinya, karena batu opal indah ini hanya tersedia 1 pcs.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak diterima pelanggan).

Cek keaslian tambah 275rb, butuh paling cepat 3 hari kerja, hasil berupa GEM ID dari IGL ASIA dan jika IGL ASIA menyatakan bukan natural opal maka dana anda kembali 100% via BCA.

Konfirmasikan transferan anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan ref pembelian anda sudah transfer, misal: Order JHGFDSAQW sudah transfer. Terimakasih.