Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Light Yellow Rainbow Opal 2.52 carat

Batu Mulia Natural Opal berukuran 11.24mm x 8.15mm x tebal 5.56mm, berat 2.52 carat bentuk oval cabochon warna light yellow luster dengan luster yang indah memainkan warna warni pelangi.

Keaslian batu opal ini tidak perlu di khawatirkan, sudah kami cek keasliannya dan penjualan termasuk hasil cek tersebut seperti pada foto disamping.

AQ-H15-34

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 3.750.000

Info lainnya

Batu Opal Alami Oval Cabochon Luster Rintik Pelangi 2.52 carat

Warna dasar kuning terang yang disertai luster rintik pelangi yang berkerlip tajam menampilkan permainan warna khas batu opal asli berkualitas.

Keindahan batu opal ini dapat jelas terlihat walaupun pada cahaya dalam ruangan, ini sangat bagus untuk anda yang memang sedang mencari batu opal berkualitas.

Terlihat pada foto diatas, ada setitik inklusi hitam.. namun tidak terlalu terlihat oleh mata kecuali di tatap dari dekat, dan apalagi jika sudah terpasang di cincin maka hanya keindahan dan keunikan permainan warna yang terlihat.

Segera dapatkan sekarang juga batu opal asli rintik pelangi yang memiliki keindahan unik ini.. ongkos kirim JNE akan otomatis terhitung ke kota anda saat proses order online.

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order atau ref order sudah transfer misal: KMNCVXYTR sudah transfer. Terima kasih.

Update per 31 Aug 2015: Terjual ke Distrik Jayapura, Papua.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: