Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Marquise Forest Neon Black Opal 2.2 carat

Batu mulia Natural Opal bentuk marquise ini selain memiliki luster neon green, top ref fire, dan kuning, juga memiliki pola 'honey comb', dimensi 14mm x 6.5mm x tebal 4.5mm, berat 2.20 carat.

Untuk anda yang jeli dengan keaslian black opal, paham kualitas dan harga silahkan langsung tancap tombol beli di samping.

AS-H15-03

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Sikat Gan!!

Rp. 840.000

-30%

Rp. 1.200.000

Info lainnya

Black Opal Marquise 2.20 Carat Jarong Lurik Hijau Neon

Silahkan dilihat video batu black opalnya terlebih dahulu dibawah ini pada resolusi video youtube 480 pixels.

Sebetulnya batu opal yang masih ada pola sarang madu "honey comb" seperti batu black opal ini dapat dijual dengan harga jauh lebih tinggi lagi, terutama untuk anda yang selalu update dengan harga black opal tentunya sudah tidak perlu kami beritahukan lagi.

Bagi anda yang kreatif dan para perancang perhiasan, black opal dengan dasar hitam yang menyala luster neon green di bagian pinggir seperti halilintar ini cukup unik untuk dikreasikan baik sebagai cincin yang bernilai seni tinggi maupun sebagai liontin kalung exclusive.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan.

Silahkan order online dan ikuti prosesnya sampai selesai, untuk anda yang belum terbiasa dengan ciri asli black opal silahkan tambah Rp. 275rb dari total order untuk langsung cek di IGL ASIA (paling cepat 3 hari kerja).

Konfirmasikan pembayaran ke 0888 1 662 52 cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda sudah transfer, misal: Order JUYDAQIOK sudah transfer. Terimakasih

For world wide buyer, payment manually via paypal, shipment via FedEx, DHL or EMS (tracing available), free shipping to South East Asia Region. Feel free to contact us first via whatsapp : +628881626252.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: