Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Opal Teh Pelangi Neon 1.85 carat

Batu mulia Natural Opal dengan kristal bening kuning kecoklatan seperti warna air teh, bentuk oval cabochon berukuran 11mm x 8mm x tebal 4mm, berat 1.85 carat, luster jarong tajam dan memainkan cahaya warna hijau dan kuning oranye.

Bagian bawah batu combong berlubang tapi tidak dalam, tidak mempengaruhi keindahan batu opal ini.

AS-I15-062

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Gratis Ongkir JNE nih gan..

Rp. 300.000

-40%

Rp. 500.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Opal Teh Bening Jarong Tajam Oval 1.85 carat

Opal kalimaya afrika ini cukup indah dan menarik permainan cahaya jarongnya, dapat terlihat walau pada intensitas cahaya rendah. Ideal untuk hiasan cincin pria dan wanita, untuk wanita cocok untuk mix n match dengan baju kebayanya.

Seperti terlihat pada video diatas (best view @480 pixels), batu opal ini memiliki kristal yang cukup bening dengan dasar warna yang lebih pekat dan luster multi color yang berkerlip dinamis.

Coak atau combong dibagian bawah tidak mempengaruhi keindahan batu opal ini, justru ini membuktikan bahwa batu opal ini tidak di doublet.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Pembelian dapat dilakukan secara online melalui tombol beli diatas, kemudian konfirmasi pembayaran cukup jelaskan kode referensi pembelian anda sudah transfer ke 0888 1 6262 52. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: