Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Black Opal Multi Color 2.40 carat

Batu Mulia natural Black Opal luster multi color bentuk oval cabochon berukuran 12.5mm x 9.5mm x tebal 4.5mm, berat 2.40 carat. Ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 dengan lapisan emas putih 18k agar terlihat exclusive.

 Segera dibeli selama harga promo dan free ongkir JNE ke seluruh Indonesia.

AS-I15-088

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Harga promo, siapa cepat dia dapat!

Rp. 550.000

-50%

Rp. 1.100.000

Info lainnya

Black Opal Multi Color 2.40 carat Pola Jarong Bercak Abstrak

Batu black opal ini memiliki warna dominan hijau loreng tentara, cahaya luster pada intesitas cahaya rendah masih agak kurang maksimal karena tertutup inklusi didalamnya (yang lama kelamaan inklusi ini dapat berpendar dan luster akan semakin bagus).

Luster maksimal dapat terlihat pada siang hari di luar ruangan, atau di dalam ruangan dibawah cahaya lampu.. mari kita lihat video batu black opalnya dibawah ini pada resolusi 480 pixels... sit back and relax..

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain oleh hasil cek lab yang anda lakukan, maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan.

Cukup artistik, dan lebih ideal untuk hiasan cincin model vintage custom design khusus untuk anda yang memilki jiwa seni kreatifitas tinggi. Cocok untuk hiasan cincin para pemimpin pasukan tentara..

Silahkan order online batu black opal bercak artistik ini sekarang juga... dan konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer (misal: order YVBTNMHJK sudah transfer). Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: