Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Neon Green Pear White Opal 1.60 carat

Batu Mulia natural Opal berwarna white luster neon green dan blue bentuk tetes air berukuran 10.2mm x 7.8mm x tebal 4.8mm, berat 1.60 carat. Ideal diikatkan untuk perhiasan anda terutama untuk pecinta batu kalimaya.

Sekarang zamannya mengikatkan batu mulia asli sebagai hiasan di cincin anda. Cincin emas dengan batu imitasi tidak cocok untuk Anda para penggemar keindahan alami.

AIR-I15-23

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Mulia Opal White Neon Green Blue Tetes Air 1.60 Carat

Update Tanggal 16 November 2021: Terjual ke Depok, Transaksi via Tokopedia. Terimakasih. Silahkan lihat koleksi natural opal pear shape lainnya yang tidak kalah menariknya.

Batu Opal putih dengan luster neon dominan warna biru dan hijau yang terlihat jelas walau diruangan dengan pencahayan cukup.

Memiliki bentuk potongan yang rapih untuk dijadikan sebagai hiasan utama cincin silver 925 atau menjadikanya lebih exclusive dengan cincin emas 18k untu kcincin para wanita pecinta fashion.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain oleh hasil cek lab yang anda lakukan, maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: