Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Opal Pelangi Cabochon 2.00 Carat

Batu Mulia Natural opal berwarna coklat teh dengan jarong pelangi bentuk oval cabochon berukuran 11mm x 8.5mm x tebal 4mm, berat 2.00 carat. Ideal untuk hiasan cincin silver 925 model exclusive dengan taburan zircon sintetis.

Yuk segera diorder selama masih harga promo dan stok masih ada.

ODI-K15-14

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Siapa cepat dia dapat!

Rp. 240.000

-40%

Rp. 400.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Opal Teh Jarong Pelangi Oval Cab 2.00 Carat

Batu opal atau yang sering disebut sebagai batu kalimaya ini cukup bagus untuk dijadikan hiasan cincin silver 925, dengan perpaduan logam silver dan cahaya batu mulia warna warni menjadikan cincin tersebut tidak akan terlalu membosankan untuk dilihat setiap hari.

Cocok untuk digunakan oleh para pegawai negri sipil eselon 1, dan bisa mereka gunakan saat rapat dan untuk memilikinya tanpa harus korupsi.. ya.. mari buang jauh-jauh ide korupsi.. mulailah jualan cincin yang ada di jari anda.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Untuk anda yang sudah biasa dengan batu opal asli dan untuk anda yang tertarik, silahkan langsung order online melalui tombol beli diatas. Terimakasih..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: