Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Lemon Rainbow Opal 2.20 Carat

Batu Mulia Natural opal warna putih kecoklatan dengan luster rainbow lemon bentuk oval cabochon berukuran 11mm x 8mm x tebal 4.5mm, berat 2.20 carat. Ideal diikatkan bagi cincin silver 925 model exclusive fashion.

Yuk beli sekarang juga selama harga masih promo dan gratis ongkos kirim JNE.

ODI-K15-13

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Stock Clearance!

Rp. 275.000

-50%

Rp. 550.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Opal Warna Putih Rainbow Lemon 2.20 Carat

Batu opal lemon dengan jarong rainbow yang terlihat jelas dengan bentuk oval cabochon yang terlihat bagus dan pas bila diikatkan dengan cincin silver 925.

Mari silahkan lihat batu opal ini pada video berikut yang terbaik dapat dilihat pada resolusi video youtube minimal 480 pixels.

Untuk anda penggemar batu mulia kini anda dapat belanja online batu mulia dengan tenang dan semakin mudah, karena adanya video yang disediakan seperti diatas ini.. sehingga anda dapat cek ricek batu mulia yang akan anda beli tanpa takut di usir pegawai toko yang sedang ada masalah pribadi.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain oleh hasil cek lab yang anda lakukan, maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan.

Segera dapatkan batu Opal ini mumpung harga promo murah dan gratis biaya kirim dengan JNE.. klik tombol beli diatas selama persediaan masih ada. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: