Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Pear Cab Black Opal 1.10 Carat

Batu Mulia Natural black opal bentuk pear cabochon berukuran 9.5mm x 7mm x tebal 3mm, berat 1.10 carat. Jarong multi color dominan warna hijau dan ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 model simple trendy.

Yuk beli sekarang juga selama tombol beli masih ada.

AIR-L15-08

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Siapa cepat dia dapat!

Rp. 350.000

-50%

Rp. 700.000

Info lainnya

Batu Mulia Natural Black Opal Pear Cabochon 1.10 Carat

Dengan bentuk pear cabochon menjadikan batu ini cocok untuk para wanita apalagi setelah dikreasikan untuk cincin model simple trendy. Memiliki jarong yang terlihat indah walau dengan cahaya ruangan membuat para wanita semakin menyukainya.

Kini saatnya para wanita pecinta fashion menggunakan batu mulia sebagai perhiasan mereka, untuk melihat keindahan batu opalnya.. Anda bisa melihat video dibawah ini.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal", garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Semua produk batu mulia yang kami jamin keaslianya dapat kami bantu cek di lab batu mulia IGL ASIA cukup dengan menambahkan Rp. 275rb dari total order dan proses paling cepat 3 hari kerja, jika IGL ASIA menyatakan lain maka refund 100% sehingga customer bebas resiko

Order online.. ongkos kirim JNE otomatis terhitung ke kota anda .. cek e-mail dan konfirmasikan pembayarannya. Selamat belanja batu permata online..

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: