Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Cincin Peridot untuk Wanita Ring Size 7.5US

Cincin Silver 925 dengan motif ukir padi disamping, bertahtakan batu mulia Natural Peridot round cat 5mm yang berkualitas, sangat bagus untuk menghiasi jari para Wanita.

Ukuran cincin 7.5 US, atau untuk lebar jari 17.5mm atau lingkar jari 55mm. Penjualan termasuk kotak cincin model gift box.

CP-KJ-AP01

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Stock Clearance, Good Condition.

Rp. 450.000

-40%

Rp. 750.000

Info lainnya

Cincin Silver 925 Bertahtakan Natural Peridot Berkualitas

Cincin silver yang di desain dan diproduksi oleh pengrajin di California, USA ini kami pasangkan batu natural peridot origin USA juga yang berkualitas dan indah (bening dan bercahaya).

Silahkan lihat videonya dibawah ini pada resolusi 480 pixels, agar jelas wujud dan keindahannya..

Keaslian batu mulia peridot kami jamin sebagai "Natural Peridot" garansi uang kembali 100% jika terbukti lain (berlaku 30 hari sejak barang diterima).

Cara Mengukur Jari untuk Mencocokan ukuran Cincin

  • Lebar jari: Ambil penggaris dan ukur lebar 1 jari anda yang akan di pasangkan cincin, jika hasilnya sekitar 17.5mm maka cincin ini cocok.
  • Lingkar jari: Ambil seutas tali dan lingkarkan ke jari anda, kemudian rentangkan tali tersebut dan ukur dengan penggaris, jika hasilnya 57.5mm +/- 2mm maka cincin ini nyaman untuk anda kenakan.

Mudah bukan ? tunggu apa lagi segera dapatkan segera juga. Order online dan konfirmasikan pembayaran anda segera ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan sebut kode ref order anda sudah transfer agar kami dapat cepat proses order anda.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: