Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Natural Peridot Pear Shape 4.25 carat

Batu Permata Natural Green Peridot bentuk Pear Shape berukuran 13mm x 9mm x tebal 5.7mm warna Hijau kekuningan lebih pekat (hijau burma), asal dari Pakistan, berat 4.25 carat.

Silahkan di cek ricek dulu harga pasaran batu peridot dengan kualitas seperti ini sebelum anda putuskan membeli. Terimakasih

NGP-0614-01

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 1.150.000

Info lainnya

Batu Permata Peridot Asli Alami Bentuk Pear Shape 4.25cts

Warna dan luster batu peridot ini menjadi penilaian utama dalam menentukan kualitas batu permata peridot pear shape ini. Ideal untuk dipasang pada cincin atau pada sebuah liontin exclusive. Kilauan permata peridot ini dapat terlihat jelas dan menarik perhatian dari jarak lumayan jauh.

Asli nya masih lebih bagus dari video dan foto di halaman ini, silahkan dilihat videonya pada resolusi 480 pixels. Dijual khusus untuk anda yang paham batu peridot asli dan berkualitas.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Peridot" unheated, dengan kualitas kebeningan kristal VSI (inklusi sulit dilihat oleh mata, hanya oleh loop), garansi uang kembali 100% jika terbukti lain (maksimal 30 hari sejak barang diterima, dan wajib sertakan memo lab jika memang dapat buktikan bukan natural peridot).

Saat nya bagi anda yang kreatif dan bagi para pengrajin perhiasan untuk menggunakan batu mulia berkualitas dalam tiap kreasi anda .. design kita tidak kalah dengan orang luar negeri.. mari sambut AFTA ASEAN 2015.

Order online dan konfirmasikan pembayaran ke 0888 1 6262 52 cukup dengan sebutkan nomor order anda sudah transfer. Atau anda dapat add line kami di id: batumulia

Update per 3 September 2014: Terjual ke Atrium Segitiga Senen, Jakarta Pusat.

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: