Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Peridot Oval 1.45 carat

Batu Permata Natural Peridot Bentuk oval cut berukuran 8mm x 6mm x tebal 4mm, berat 1.45 carat berwarna hijau , luster berkerlip atraktif. Ideal digunakan untuk cincin fashion atau cincin casual.

Silahkan lakukan pembelian selama tombol hijau bertulis beli masih ada.

MHAR-D15-50

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 425.000

Info lainnya

Batu Permata Natural Peridot Oval Cut 1.45 Cut

Batu Peridot dengan kualitas permata yang baik ini ideal digunakan untuk cincin fashio atau cincin casual yang bisa dikombinasikan saat acara peragaan busan yang cocok digunakan oleh model seperti Kimmy Jayanti, Dominique Agisca, atau Whulandari sehingga menjadikan penampilan mereka semakin cantik dan bercahaya di atas panggung fashion show.

Pada Permata Peridot ini ada potongan kurang proporsional sedikit, kalau sudah di pasang tidak akan terlalu terlihat, yang terlihat hanya keindahan permata peridot yang berkualitas.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Peridot" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu degan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer (misal: order 2733 sudah transfer). Terima kasih.

Update per 5 Agustus 2015: Terjual ke Matraman, Jakarta Timur. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: