Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Intense Green Peridot 1.95 carat

Batu Permata Natural Peridot berwarna hijau yang intensitas dengan bentuk oval cut berukuran 9mm x 7mm x tebal 4mm, berat 1.95 carat. Luster tajam berkerlip atraktif, ideal digunakan untuk hiasan utama cincin casual pria dan wanita.

Cocok digunakan untuk anda hangout bersama para sahabat anda.

MHAR-J15-01

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Permata Natural Peridot Hijau Intensitas Oval Cut 1.95 Carat

Update per 24 Maret 2019: Terjual ke Senayan. Terimakasih

Peridot ini memiliki warna hijau intensitas yang elegant dengan cahaya yang berkerlip tajam dan rapih sehingga akan tetap exclusive jika digunakan untuk perhiasan cincin silver 925 anda.

Saksikan video berikut ini untuk melihat lebih jelas warna, bentuk dan kualitas dari batu peridotnya dengan kamera 10 megapixel.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Peridot", garansi uang kembali 100% jika terbukti selain itu dengan hasil cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Mari ucapkan selamat tinggal pada keinginan "sadis" dengan memakai tas kulit buaya asli, sepatu kulit buaya asli, ikat pinggang buaya asli..  beralihlah dengan berpenampilan yang lebih elegan dengan cincin batu permata peridot hijau berkerlip indah atraktif ini sekarang juga...

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan nomor order anda sudah transfer. Terima kasih.