Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Black Opal Rintik Hijau Neon 2.55 carat

Batu mulia Natural Black Opal bentuk oval cabochon berukuran 11mm x 8mm x tebal 5.5mm, berat 2.55 carat, luster jarong rintik hijau neon yang indah berkerlip berkesan exclusive dapat terlihat pada intensitas cahaya rendah seperti di dalam ruangan.

Cocok untuk hiasan cincin khusus bagi anda para penggemar black opal dan suka dengan seni keindahan batu mulia.

AS-I15-090

Produk baru

Lebih detail

1 Barang

Ada, Harga Promo.. Gratis Ongkir JNE!

Rp. 630.000

-30%

Rp. 900.000

Info lainnya

Batu Black Opal Jarong Rintik Hijau Exclusive 2.55 Carat

Keindahan batu black opal ini terletak pada cahaya luster rintik hijau neon yang menyala didalam dan berkerlip berubah dinamis seiring bergerakan cahaya. Silahkan lihat videonya pada resolusi 480 pixels dibawah ini..

Keaslian batu black opal ini dapat terlihat oleh mata yang sudah terbiasa mengenali black opal asli, dengan senter batu mulia dapat terlihat kerlipan warna berubah dinamis.

Keaslian kami jamin sebagai "Natural Opal" garansi uang kembali 100% jika dapat dibuktikan selain itu dengan hasl cek lab batu mulia (maksimal 30 hari sejak barang diterima pelanggan).

Dan untuk anda yang menginginkan cek langsung, silahkan tambah Rp. 275.000 dari total order, butuh paling cepat 3 hari kerja, dan jika IGL ASIA menyatakan bukan natural opal maka dana anda kami kembalikan 100% tanpa potongan sedikit pun, sehingga anda terbebas dari resiko dari membeli black opal yang tidak asli seperti yang pernah di siarkan di salah satu televisi swasta.

Anda tertarik dengan batu black opal ini ? klik tombol beli diatas tanpa keraguan .. dijamin bukan black sempur gan..

Anda yang jeli dan sudah terbiasa dengan black opal asli, silahkan langung tancap tombol beli diatas sekarang juga.. memo kan batu mulia ini dan jual kembali ambil untung berlipat-lipat...

Konfirmasikan pembayaran anda ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode pembelian anda sudah transfer. Terimakasih

30 produk lainnya dalam kategori yang sama: