Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Star Ruby 6.20 carat

Batu Ruby Star alami dengan warna purplish red yang rata dan minor inklusi serta luster 6 ray yang rapih dan jelas.. menjadikan batu mulia ini layak untuk dijadikan mata cincin exclusive.

Bentuk oval cabochon, dimensi 9mm x 7mm x tebal 5mm, berat 6.20 carat, natural unheated. Silahkan order jika tombol beli dibawah ini masih ada.

TA-A14-96

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 795.000

Info lainnya

Batu Ruby Star Purplish Red 6.20 carat Luster Tajam Rapih

Kualitas batu ruby star ini dapat dinilai dari warna purplish red atau seperti merah maroon yang rata dan bersih dari inklusi di permukaan alias mulus bersih, kemudian dari 6 Ray Luster yang jelas dan dapat terlihat walaupun di dalam ruangan (intensitas cahaya rendah).

Keaslian terjamin sebagai "Natural Star Ruby" Garansi uang kembali 100% jika terbukti lain (berlaku 30 hari sejak barang diterima), untuk bantu cek keaslian dengan memo.. silahkan tambahkan Rp. 225.000 dari total order (3 hari kerja baru kami kirim).

Silahkan order online dan konfirmasikan pembayaran ke 0 888 1 6262 52. Untuk info atau tanya-tanya silahkan langsung via Call Only (SMS hanya untuk konfirmasi dan untuk pelanggan yang sudah pernah beli serta tidak bawel :d).