Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Pear Shape Star Ruby 3.11 carat

Batu mulia Star Ruby Natural bentuk Pear Shape dengan warna merah elegan yang tergradasi secara rapih, mulus dan rata. Terdapat efek luster asterism (6 ray star) yang tajam dan cantik.

Dimensi 9.41mm x 6.98mm x 4.56mm, ideal untuk cincin wanita exclusive, berat 3.11 carat. Penjualan disertai memo hasil cek keaslian batu mulia, dan sudah termasuk ongkos kirim JNE ke seluruh Indonesia.

GBR1509

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Mulia Star Ruby 3.11 Carat Bentuk Pear Shape

Kualitas batu star ruby ini dapat terlihat dari warna merah pinkish rata dan bergradasi artistik serta efek cahaya luster 6 ray yang tajam, sehingga dapat cepat terlihat dengan sangat jelas keindahan dan keunikan batu mulia ruby star yang menarik ini.

Silahkan lihat videonya dibawah ini pada resolusi 480 pixels, untuk melihat lebih detail dan menyeluruh.

Cocok untuk anda para pria yang ingin menghadiahkan sebuah cincin permata yang exclusive untuk istri, untuk nyatakan keaslian penghargaan anda dengan batu mulia asli yang diikat pada cincin emas berlian.

Selain untuk cincin, juga bagus untuk liontin hijab yang dikenakan di kening seperti model artis film India di AN TV.. sehingga kini penampilan kening anda ada bintangnya.

SOLD OUT! Terjual via TokoPedia. Terimakasih