Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Star Ruby Pinkish Red 14.41 carat

Batu Star Ruby bentuk oval cabochon warna pinkish red berukuran 14.17mm x 11.24mm x tebal 8.44mm, berat 14.41 carat. Luster bintang six ray yang terlihat jelas, ideal digunakan untuk hiasan utama cincin silver 925 atau hiasan kalung.

Penjualan disertai memo cek keaslian batu mulia dari IGL ASIA.

UPDATE: Terjual ke Cilandak, Jaksel per tanggal 11 November 2023. Terimakasih.

GBR7071

Produk baru

Lebih detail

Info lainnya

Batu Star Ruby Oval Cabochon Pinkish Red 14.41 cts

Star ruby ini memiliki cahaya luster six ray yang menyala tajam sehingga terlihat jelas dan indah. Batu Star Ruby ini memiliki warna yang menarik dengan permukaan yang mulus mengkilap, ini dapat menjadi faktor penilaian kualitas keindahan batu star ruby alami ini.

Untuk melihat kualitas suatu batu mulia termasuk batu ruby star ini, hanya dapat terlihat jelas dengan video jika dibandingkan dengan melihat foto saja atau bahkan dengan melihat langsung dengan mata saja.

Video terbaik dapat dilihat pada setelan resolusi vide youtube 480 pixels..

Baik untuk diikat pada cincin silver 925, keindahan batu star rubylah yang tetap akan lebih terlihat. Ideal untuk hiasan cincin para pejabat MPR dan DPR, karena kini saatnya anda investasi pada keindahan batu mulia asli dan berkualitas untuk anak cucu keturunan.. tanpa perlu korupsi atau menghinakan diri dan keluarga anda sendiri.. sejatinya batu mulia hanya untuk anda yang menyukai kemuliaan.

Keaslian tidak perlu diragukan, silahkan order online dan konfirmasikan pembayarannya ke 0888 1 6262 52 cukup dengan menyebutkan kode referensi pembelian anda sudah transfer. Terima kasih.