Diskon Batu Permata

Order via WhatsApp


Overseas Buyer Welcome!

Call Only

☎ 087788995336

or

Toko Berlian

New Kalimantan

(Gerbang KaliMaya)

PIC: H. Heri Rachmadi

Terima Transaksi via Tokopedia


jasa pembuatan website

Investor/Merk

Greenish Blue Sapphire 1.25 carat

Natural Unheat Untreat Greenish Blue Sapphire dari Madagaskar, bentuk Oval cut, berat 1.25 carat dengan dimensi 7.0mm x 5.5mm x tebal 3.4mm, luster tajam dan atraktif.

Silahkan lihat kualitas batu safir alami ini melalui video dibawah selain foto yang lengkap disamping. Order online, dan konfirmasikan ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan sebut nomor order anda sudah transfer. Terimakasih

Produk baru

Lebih detail

Produk ini telah habis stok

Rp. 990.000

Info lainnya

Batu Permata Safir Natural Unheat Untreat warna Biru Kehijauan 1.25 carat

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun keindahan dan sinarnya yang atraktif dapat terlihat jelas dari jauh menjadikan batu safir alami ini ideal untuk dijadikan cincin permata bagi para executive muda.

Khusus untuk para pengrajian perhiasan, batu safir ini walau belum di treatment namun sudah bagus dan layak untuk dijadikan batu cincin model exclusive baik untuk cincin pria maupun cincin wanita.

Keaslian batu safir ini kami jamin sebagai "Natural Sapphire" dan garansi uang kembali 100% jika terbukti lain (dalam 30 hari sejak barang diterima).

Pembelian dapat dilakukan secara online, ongkos kirim JNE akan otomatis terhitung saat anda melakukan order dan segera konfirmasikan transferan ke 0 888 1 6262 52 cukup dengan sebutkan nomor order anda sudah transfer. Selamat berbelanja batu mulia online..

Update per 4 Agustus 2014: Terjual ke Kajen, Pati, Jawa Tengah. Terimakasih